koleksi photo

TRANSLATION

bidvertiser

tingkatkan traffic anda

Traffic

gabung dengan saya

Komisigratis

silahkan di klik

download mp3

Masukan Nama Penyanyi - Judul Lagu

Mesin Cari Free Download Mp3 Gratis

radio

Rabu, 22 Desember 2010

KUMPULAN WIDGET BLOG

Widget di dalam blogspot di gunakan sebagai penghias dan untuk mempercantik blog kamu, tetapi bukan hanya itu banyak sekali kegunaan widget seperti widget jumlah pengunjung untuk mengetahui berapa sich jumlah pengunjung tip harinya, kemudian widget online untuk mengetahui berapa orang yang sedang online.

Kemudian ada pula widget untuk mengetahui traffic rank, widget jam, widget animasi dan lain-lain banyak sekali yang bisa di letakkan di blogspot kamu. Dan berikut adalah widget favorit para blogger yang saya kumpulkan untuk kamu, moga-moga bermanfaat.

google Gadgets  --- Macam-macam pilihannya, tergantung kebutuhan kamu langsung aja ketikkan widget yang kamu inginkan di kotak pencarian di atasnya.

yahoo! Widgets  --- he he ini rival di atas, nih hampir sama seperti di atas tapi beda tampilan langsung di search aja widget yang kamu inginkan.

WidgetBox  --- Nah yang ini dari layanan free widget for blogger yang lainnya silahkan di coba Gratis booo!!

Widget Traffic Rank

Alexa.com  --- merupakan yang paling favorit di kalangan para blogger, angkanya yang semakin lama kian kecil menjadi tolak ukur dari traffic rank.

RankWidget.com  --- Kumpulan widget-widget untuk mengetahui trafic Rank dari google page rank, alexa traffic rank, Technorati Blog Rank dan Yahoo! Search InLinks. Tinggal di pilih kamu mau mengetahui yang mana! gampang seperti biasa ambil kode htmlnya kemudian letakkan di blog kamu.

Softcircuits.net  --- free google PageRank Widget, widget gratis google page rank untuk anda.

Widget jam

Clocklink.com  --- Banyak pilihannya nih widget, langsung aja klik Gallery pilih jamnya dan ambil kodenya.

Localtimes.info  ---- Yang satu ini juga banyak pilihan widget jamnya di pilih aja langsung.

Clockwidgets.net  --- Widget yang satu ini juga boleh! jadi pilihan kamu, tinggal di pilih dari ke 3 widget di atas yang sesuai dengan style kamu.

Widget mengetahui Jumlah Kunjungan

Histats.com  --- Ini widget untuk mengetahui jumlah pengunjung blog kamu dan di dalam control panelnya berisi data-data pengunjung anda kunjungan kemarin, hari ini 1 minggu yang lalu, a bulan yan lalu bahkan 1 tahun yang lalu.

feedjit.com  --- bisa mengetahui negara pengunjung blog kita, ada peta pengunjungnya pula, terus bisa melihat halaman yang paling di sukai oleh pengunjung.

whos.amung.us  --- Widget ini untuk mengetahui pengunjung blog kamu yang sedang online.

flagcounter.com  --- Widget yang ini untuk mengetahui negara pengunjung blog kamu di tandai oleh bendera asal negara pengunjung.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

terimakasih atas kritik dan sarannya.jangan sungkan untuk mampir lagi

POSTING TERBARU

Arsip Blog

Entri Populer