koleksi photo

TRANSLATION

bidvertiser

tingkatkan traffic anda

Traffic

gabung dengan saya

Komisigratis

silahkan di klik

download mp3

Masukan Nama Penyanyi - Judul Lagu

Mesin Cari Free Download Mp3 Gratis

radio

Kamis, 23 Desember 2010

CARA AGAR ADSENSE CAMP BANYAK YANG KLIK

Mungkin ada sebagian blogger yang masih newbie yang ingin cepat mendapatkan banyak klik pada iklan PPCnya sehingga cepet dapet duit dech..gagagag.. ini ada sedikit Trik Meningkatkan Klik Pada Iklan PPC tersebut. Silahkan dilanjutkan membacanya kalau masih pengen mempunyai banyak klik.....

Caranya sangat mudah yaitu dengan cara menyamarkan iklan (disini saya ambil contoh adsenseCamp) dengan warna-warna blog Anda. Silahkan Anda login di AdsenseCamp anda dan setelah itu buatlah iklan baru. Saat Anda memilih tipe-tipe AdsenseCamp buatlah warna yang sesuai dengan warna blog atau web Anda. Misalkan web Anda memiliki background putih maka pilih juga background dan border atau garis sisi menjadi warna putih juga. Setelah setting di atas sukses sekarang Anda memilih warna judul iklan nah warna judul iklan ini sesuaikan juga dengan warna judul posting Anda. Pilih warna text sesuai dengan text posting Anda juga. Setting juga warna link, nah usahakan pula warna link AdsenseCamp Anda sesuai dengan warna link di blog Anda.

Buat lebih jelas, perhatikan perincian berikut ini:
  • Background Blog warna PUTIH maka background dan border AdsenseCamp warna PUTIH.
  • Warna judul posting BIRU maka judul iklan AdsenseCamp warna BIRU.
  • Warna text di posting warna HITAM maka text di AdsenseCamp juga berwarna HITAM.
  • Warna link di blog Anda berwarna MERAH maka link AdsenseCamp juga rubah menjadi warna MERAH.

Setelah semua pengaturan selesai sekarang pilihlah get code lalu tempatkan kode itu di atas posting. Dengan cara memasang iklan ppc di atas posting rata-rata pengunjung sering terjebak dan mengklik iklan itu secara tidak sengaja. Pengunjung terkadang juga sering terkecoh dan sulit membedakan saat melihat judul ppc anda dan judul posting anda.

Sumber http://m4rlif.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

terimakasih atas kritik dan sarannya.jangan sungkan untuk mampir lagi

POSTING TERBARU

Arsip Blog

Entri Populer