koleksi photo

TRANSLATION

bidvertiser

tingkatkan traffic anda

Traffic

gabung dengan saya

Komisigratis

silahkan di klik

download mp3

Masukan Nama Penyanyi - Judul Lagu

Mesin Cari Free Download Mp3 Gratis

radio

Rabu, 29 Desember 2010

cara mempercepat akses facebook

Jarigan internet yang bagus dan cepat belum banyak dirasakan oleh masyarakat indonesia. Cepat atau tidaknya memang masih bisa dibilang relatif, karena ada beberapa tipikal user internet. Ukuran cepat atau tidaknya membuka Facebook mungkin jadi standar bagi beberapa orang, karena Facebook hampir tidak bisa terlepas dari keseharian hidup mereka. Tentunya hal ini sangat menganggu ketika Facebook yang mustinya bisa dibuka kurang dari 5 detik, malah terbuka setelah lebih dari 30 detik karena koneksi internet yang bermasalah.

Biasanya orang yang sudah pernah membaca solusi nyeleneh mengatasi lambatnya akses ke facebook akan melakukan akses Facebook melalui halaman m.facebook.com yaitu halaman Facebook yang biasa dibuka lewat handphone atau perangkat mobile lainnya yang menampilkan tampilan sederhana dari Facebook. Sayangnya karena mengutamakan akses maka tampilan yang ada sedikit terabaikan, kita bisa melihat tampilan facebook di m.facebook .com yang saya rasa kurang enak dilihat, jadi apa ada solusi atau alternatif lainnya?



Ternyata ada, solusi dari m.facebook.com adalah x.facebook.com dan iphone.facebook.com. Dengan mengakses kedua alamat tersebut akan terlihat tampilan yang berbeda dengan m.facebook.com tetapi tetap terlihat minimalis dan yang paling penting lebih terlihat bagus dibandingkan dengan m.facebook.com.

Kedua halaman ini akan terlihat sama, alamat-alamat tersebut sebenarnya ditujukan untuk penguna hanphone dengan tipe tertentu. Untuk iphone.facebook.com sudah jelas untuk mengakses facebook lewat iphone dan x.facebook.com untuk mengakses facebook lewat handphone nokia seri x.

Untuk mengetahui tampilan dari x.facebook.com dan iphone.facebook.com bisa kita lihat contohnya dibawah

tampilan m.facebook.com



tampilan x.facebook.com & iphone.facebook.com



oya sedikit tambahan pertama kali saya agak bingung dimana mengupdate status, dan tertanya cukup dengan menekan tulisan status pada sebelah kiri atas. Tapi sayangnya saya belum menemukan cara membalas status teman.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

terimakasih atas kritik dan sarannya.jangan sungkan untuk mampir lagi

POSTING TERBARU

Arsip Blog

Entri Populer