koleksi photo

TRANSLATION

bidvertiser

tingkatkan traffic anda

Traffic

gabung dengan saya

Komisigratis

silahkan di klik

download mp3

Masukan Nama Penyanyi - Judul Lagu

Mesin Cari Free Download Mp3 Gratis

radio

Minggu, 09 Januari 2011

Google Mengumumkan Kecepatan GPU Pada Chrome 7






















Dengan rilis versi pertama Chrome 7, terlihat adanya peningkatan kecepatan yang halus dalam website dengan grafis berat dan memungkinkan bagi Google Chrome meningkatkan kinerja grafis secara keseluruhan. Pembaca telah menemukan bahwa akselerasi GPU sudah dapat diaktifkan secara manual pada Chrome. Google kini telah resmi mengkonfirmasikan bahwa mereka telah bekerja keras untuk memperbaiki sistem grafis kromium itu dan browser akan mulai mengambil dari segi GPU untuk mempercepat seluruh gambar model.

Ini adalah fitur yang Microsoft telah promosikan untuk versi beta IE9  bulan depan dan fitur yang akan segera diaktifkan di Firefox 4 Beta 5 awal bulan depan. Browser mulai mengambil keuntungan dari kemampuan multithreading prosesor grafis untuk mempercepat kinerja2D dan 3D. Google mengatakan bahwa fungsi tersebut telah diintegrasikan dalam “tip-of-tree Chromium” akhir-akhir ini dan tim “figured it was time for a primer.” Google mengatakan bahwa akan menggunakan GPU untuk mempercepat seluruh gambar model, termasuk 2D dan lebih banyak operasi seperti composite dan skala gambar.

Landasan percepatan GPU pada Chrome adalah proses sandbox baru yang disebut proses GPU. Melalui proses ini, Chrome dapat mengambil perintah grafis dari proses penyaji dan mengirimkannya ke OpenGL atau Direct3D. Pendekatan ini memungkinkan Google untuk memisahkan render halaman web ke dalam lapisan independen yang berbeda, seperti CSS, gambar, video, dan WebGL atau 2D kanvas. Sementara beberapa lapisan sudah dapat diberikan pada GPU , seperti WebGL, yang lain masih tergantung pada CPU (teks, gambar). Google mengatakan bahwa pencampuran lapisan dengan menggunakan CPU akan menghapus semua keuntungan kecepatan GPU, jadi Chromium sekarang menggabungkan lapisan dengan menggunakan GPU. Anda dapat mencoba ini pada Chromium dengan mengaktifkan-enable-accelerated-compositing flag switch. Menjalankan browser dari menu command lien dan menggunakan opsi sebagai ekstensi, Contoh:. C:\Users\Wolfgang\AppData\Local\Google\Chrome\Application\chrome.exe -enable-accelerated-compositing)
















Google mengatakan bahwa rencana pada pembongkaran yang lebih ke GPU untuk "mencapai speedup mengesankan". Rincian disediakan dalam dokumen terpisah di situs Google.

Nightly Builds of Chrome terbaru dari Chrome (Chromium) juga telah dilengkapi dengan sebuah "laboratorium baru" tampaknya fitur yang dirancang untuk memberikan fitur eksperimental. Hal ini dapat diakses melalui perintah about : labs yang ditunjukkan pada URL bar, dalam versi terbaru (Chromium 7.0.508.0 Build 57738) yang berada secara vertikal pada tab di sisi kiri layar, yang menyerupai struktur navigasi website. Ini adalah konsep yang menarik jika Anda memiliki monitor layar lebar yang dapat menampung tab sisi, tapi mungkin fitur lebih berguna pada smartphone atau bahkan netbook. Secara umum fitur tab seperti Candy Tab Mozilla (Panorama) untuk mengatur tab jauh lebih baik.


Perhatian. Boleh kopi paste seluruh isi artikel ini. Tapi jika Anda

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

terimakasih atas kritik dan sarannya.jangan sungkan untuk mampir lagi

POSTING TERBARU

Arsip Blog

Entri Populer