koleksi photo

TRANSLATION

bidvertiser

tingkatkan traffic anda

Traffic

gabung dengan saya

Komisigratis

silahkan di klik

download mp3

Masukan Nama Penyanyi - Judul Lagu

Mesin Cari Free Download Mp3 Gratis

radio

Minggu, 09 Januari 2011

Facebook bakal keluarkan fitur baru "Facebook Questions"








Facebook dikabarkan segera miliki fitur baru mirip Yahoo Answer, bernama Facebook Questions. Ini mereka lakukan untuk memperkuat komunitas Facebook di berbagai daerah.

Fitur yang baru mencapai versi beta ini diharapkan kian memperluas pasar Facebook, dibanding rival baru mereka Yahoo, yang sudah lebih dulu terjun di bidang ini.

"Jutaan orang tiap hari saling bertanya melalui komunikasi mereka dalam Facebook. Musik apa yang sedang didengar? Tempat terbaik mana yang ada di kota?, atau Bagaimana cara belajar piano?," tulis isi pesan rilis Facebook.
















Facebook Questions, sebuah produk yang masih dalam versi beta, yang memungkinkan pengguna saling bertanya dan menjawab didalam komunitas Facebook sendiri.

Dengan aplikasi baru ini diharapkan pengguna Facebook dapat saling bertukar informasi, dalam topik yang luas. Sayangnya untuk saat ini Facebook Questions hanya terbatas untuk beberapa kalangan saja, karena masih dalam tahap pengembangan.

Facebook memiliki pangsa pasar pengguna yang lebih loyal dibanding Yahoo. Jika tak pintar-pintar mengelola komunitasnya, kemungkinan Yahoo Answer menjadi sepi karena ulah perusahaan milik Mark Zuckenberg tersebut.

Sumber : Detiknet

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

terimakasih atas kritik dan sarannya.jangan sungkan untuk mampir lagi

POSTING TERBARU

Arsip Blog

Entri Populer