koleksi photo

TRANSLATION

bidvertiser

tingkatkan traffic anda

Traffic

gabung dengan saya

Komisigratis

silahkan di klik

download mp3

Masukan Nama Penyanyi - Judul Lagu

Mesin Cari Free Download Mp3 Gratis

radio

Minggu, 09 Januari 2011

Facebook Instant Search Telah Hadir











Google Instant mengilhami kemunculan dari beberapa layanan pencarian secara instant seperti Youtube dan juga Twitter. Dan kali ini, Facebook muncul dengan menghadirkan layanan Facebook Instant Search.

Adalah mahasiswa berusia 20 tahun dari Suriah yang bernama Nur Syron. Dia datang dengan membawa fitur pencarian instan Facebook agar kita dapat dengan mudah melakukan eksplorasi di Facebook. Facebook Instant Search akan menampilkan seluruh daftar hasil pencarian untuk posting, orang dan update tanpa penundaan dan seketika saat Anda mengetik. Jika Anda login dengan account Facebook Anda, Anda dapat mencari informasi teman-teman Anda dengan segera.

Syron menulis di blognya bahwa gagasannya akan Facebook Instant berasal dari sebuah artikel VentureBeat yang dijelaskan YouTube Instant, alat pencarian instant untuk YouTube. Dia mengatakan bahwa layanan itu didasarkan pada platform "Aplikasi Facebook di mana pengguna dapat login dan memungkinkan untuk melihat beberapa informasi mereka. Menggunakan panggilan JavaScript dan Ajax membuatnya begitu mudah bagi website saya untuk membuat beberapa panggilan ke server Facebook dan membawa informasi untuk menampilkannya dengan cara yang bagus dan terorganisir, di mana Anda dapat klik di atasnya dan langsung ke halaman di situs asli, " Ungkap Syron.

Belum selesai sampai di situ. Syron juga mengatakan bahwa dia sedang mengembangkan lebih banyak fitur lagi, termasuk dimasukkannya hasil profil, penambahan komentar, serta kemampuan untuk menyimpan pilihan pencarian. Melihat kejeniusan Syron ini, mungkin Facebook harus berpikir untuk mempekerjakan Syron.

http://syron.alanoor.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

terimakasih atas kritik dan sarannya.jangan sungkan untuk mampir lagi

POSTING TERBARU

Arsip Blog

Entri Populer